MANADO | mediainfopol.com ~ Tindakan cepat dan responsif dari jajaran Polresta Manado terhadap laporan call center 112/110 mengenai perkelahian antara sekelompok warga di Kelurahan Dendengan luar lingkungan 10, Kecamatan Paal Dua, berhasil meredam situasi dalam waktu singkat, Rabu (22/11/2023)

Laporan diterima pada pukul 15.18 WITA dan langsung mendapatkan respons dari Patroli Rayon Tikala, dan Kaling (Nihil). Dalam waktu yang sangat singkat, tepatnya pukul 15.24 WITA, petugas tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk menangani situasi yang memanas.

Dengan sigap, petugas berhasil menyelesaikan tindakan di TKP pada pukul 15.30, hanya dalam waktu enam menit. Tindakan kepolisian yang diambil melibatkan pengamanan TKP, dan pelaku perkelahian sudah berhasil diamankan di Polsek Tikala

“ Pihak kepolisian juga mencatat bahwa respon time yang cepat terhadap laporan ini berhasil menghindarkan kemungkinan eskalasi konflik lebih lanjut. Polresta Manado terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang efektif dan efisien dalam menjaga keamanan masyarakat,” jelas Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono.
Sofyan

By Man