Malang //mediainfopol.com
Serah terima jabatan (Sertijab) dari PJ kepala Desa kepada Kepala Desa Antar Waktu Desa Bantur bertempat balai Desa Bantur ,pada hari senin 20 November 2023.

Kegiatan Sertijab ini diikuti oleh Muspika Bantur, Kepala Desa PAW ,PJ Kades, Polsek pak Ari, Babinsa Suwondo, BPD, Kepala Desa se Kecamatan, pendamping Desa, staf Desa, tim PKK,dan RT/RW, tokoh masyarakat Bantur.

Serah terima jabatan Kepala Desa dari PJ kepala Desa kepada Kepala Desa PAW lanjutan dari kegiatan pelaksanaan pengambilan sumpah dan pelantikan Kepala Desa antar waktu pada hari jumat tanggal 10 November 2023 oleh Bupati Malang H.Sanusi.

Pelaksanaan Sertijab ini dari bpk Edi Purnomo, kepada Nanang Kosim. Kegiatàn ini bertujuan untuk menyerahkan dan melanjutakan tugas yang telah dilakukan ole PJ Kepala Desa kepada Kepala Desa PAW. Yang telah sah dilantik diharapkan agar Kepala Desa PAW yang saat ini menjalankan tugas dengan baik.

Selain Serah terima Jabatan Kepala Desa, kegiatan ini selanjutnya Sertijab Ketua TP PKK Desa Bantur yang baru, senantiasa menjalankan tugas – tugas yang diemban oleh Kepala Desa yang baru.Semoga kedepannya di bawah kepemimpinan Kepala Desa semakin maju dan berkembang.

“Muspika Bantur,semoga dalam kepemimpinan Kepala Desa yang baru selalu mengedepankan pelayanan masyarakat lebih baik, tugas yang dikerjakan harus penuh keikhlasan dan amanah, berkesinambungan dalam menjalankan tugasnya,”pintanya Bayu Jatmiko

Pelaksanaan Serah terima jabatan berjalan tertib dan lancar “selamat Kepada Kades Baru dan selamat bekerja ,”pungkasnya.(.eddyinfopol)

By Man