Jakarta- Infopol com/ Gebrakan ” Polri” dalam upaya mengikis habis ” Terorisme’ di” bumi pertiwi’ yang kita cintai, tidak diragukan lagi, ini terbukti dari beberapa kelompok yang sudah digulung habis oleh polri, kali ini kembali Densus 88 Anti Teror Polri, berhasil mengamankan 2orang tersangka Terrorisme’.

Kedua tersangka Terorisme’ ditangkap didua TKP yang berbeda, tersangka yang berinisial MA ditangkap diPalu Sulawesi tengah, selasa 14 November 2023, tersangka adalah kelompok teroris Anshori Daulah( AD)disinyalir MA juga berkaitan dengan kelompok Abu Oemar ( Ao) yang menjadi pendukung ISIS.

Sedangkan tersangka yang berinisial HS ditangkap di Semarang pada hari Rabu 15 November 2023, tersangka adalah kelompok Jamaah Islamiyyah(JI).

Kabag Renmin Densus 88 Anti Teror Polri, Kombes Pol Aswin Azhar Siregar, SiK, MUSI, MSc.Eng, PhD di Jakarta Kamis 16 November 2023 mengatakan, ” Kami semua mengharapkan kondisi yang kondusif dan tetap terjaga.” Densus 88 Anti Teror Polri tidak akan pernah berhenti untuk terus melakukan pengawasan atau monitoring, terhadap aktivitas kelompok teroris, baik secara jaringan maupun Individu,” Ujar Kabag tegas!. bravo polri. Heri ratu agung

By Man