MANADO | mediainfopol.com ~ Bhabinkamtibmas Kelurahan Wanea dan Tj. Batu Bripka Eben berhasil melaksanakan problem-solving untuk menindaklanjuti aduan dari Call Center 112. Aduan tersebut berkaitan dengan laporan keributan yang terjadi di Kelurahan Teling Atas Lingkungan 5 pada hari Rabu, 15 November 2023, pukul 18.30 WITA.

Keributan tersebut dilakukan oleh terlapor bernama Rizki Madani yang, dipengaruhi oleh minuman keras, menciptakan kekacauan di rumah dan bahkan memecahkan kaca lemari. Dengan cepat, Bhabinkamtibmas dan aparat keamanan lainnya turun tangan untuk menangani situasi ini.

Setelah tiba di lokasi, terlapor Rizki Madani diberikan pembinaan oleh petugas keamanan dan diminta untuk membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya. Proses ini disaksikan oleh Ketua Lingkungan dan Bhabinkamtibmas, yang berupaya menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.

Dengan penanganan yang cepat dan tegas, situasi akhirnya dapat dikendalikan, dan keamanan di Kelurahan Teling Atas Lingkungan 5 dapat dipulihkan. Tindakan preventif seperti pembinaan dan pernyataan tidak mengulangi perbuatan ini diharapkan menjadi pelajaran bagi seluruh warga untuk menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan mereka.
Sofyan

By Man