.

Bekasi, mediainfopol. Com Kapolsek pondok gede polres metro bekasi kota kompol Dwi Haribowo ST dan Wakapolsek Pardiman SH didampingi oleh Kanit binmas Iptu Yanu Tri , Panit Binmas Prasetiyo, Staff Binmas Aipda Fadzhar dan Bhabinkamtibmas Jaticempaka Aipda Lambertes tanam pohon untuk penghijauan karena kondisi udara kurang baik.

Indonesia merupakan paru-paru dunia, sebagai mitra polri pamwil polres metro bekasi kota merupakan kewajiban anak bangsa dan memiliki tanggung jawab untuk bersama menjaga alam Indonesia.

Melalui kepanjangan Kapolri jenderal Listyo Sigit kapolsek pondok gede polres metro bekasi kota kompol Dwi Haribowo bersama kanit binmas Iptu Yanu Yri, panit binmas Ipda Prastyo melakukan penanaman pohon bersama di lingkungan ketua rt 03 rw.09 Jati cempaka kecamatan pondok gede kota bekasi Bapak Syarifudin pangggilan akrabnya Rt kumis yang memiliki kepedulian.

Pada kesempatan yang baik tersebut Bapak Syarifudin yang turut didampingi oleh H.Taufik dan Mardi, ‘Mengatakan Hari ini menjadi momentum bagi kami selaku warga negara indonesia dan bersama bapak kapolsek pondok gede untuk bisa berkontribusi di tengah perubahan iklim dengan melakukan penanaman pohon yang dicanangkan kapolri, Ucap Rt Syarifudin.

Yusup Bahtiar

By Man