MANADO | mediainfopol.com ~ Polisi Lingkungan Kelurahan Wanea Lingkungan IV, AIPTU Lukman Khoiri, dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Batu – Wanea, BRIPKA Eben Naser, aktif terlibat dalam kegiatan Problem Solving terkait laporan Polsek Wanea. Laporan tersebut mengenai kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Elisabeth Sompie terhadap Julio Pangkey, Selasa, 14 November 2023, pukul 13.00 WITA.

Menurut pelapor, pada Sabtu, 11 November 2023, sekitar pukul 15.00 WITA di Kelurahan Wanea Lingkungan IV, Elisabeth Sompie mendatangi halaman tempat kost pelapor. Saat itu, korban Julio Pangkey, anak dari pelapor, tengah menonton melalui handphone. Tanpa alasan jelas, Elisabeth Sompie langsung memarahi dan menampar korban di wajah sebelah kiri dan kanan. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami memar pada kedua sisi wajahnya.

“ Hasil dari kegiatan Problem Solving menunjukkan bahwa terlapor, Elisabeth Sompie, telah meminta maaf kepada korban, Julio Pangkey, dan berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya. Kedua belah pihak sepakat untuk berdamai, dan mereka membuat surat pernyataan bersama yang dilengkapi dengan materai sebesar 10.000,” Jelas Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono.

Penyelesaian kasus ini juga dihadiri oleh Ketua Lingkungan IV Kecamatan Wanea, Bapak Fileps Johanis. Keputusan damai ini mencerminkan komitmen untuk menyelesaikan permasalahan secara adil dan bertanggung jawab di tingkat masyarakat setempat.
Sofyan

By Man