MANADO | mediainfopol.com ~ Kapolresta Manado, Kombes Pol Julianto Sirait, memegang peranan sentral dalam Anev Operasi Mantap Brata 2023-2024 yang digelar oleh kepolisian setempat. Sebagai Ka Ops Resta, Kombes Pol Julianto memimpin dengan penuh kewibawaan, memberikan arahan tegas kepada seluruh perangkat Operasi Mantap Brata yang terlibat, Kamis (9/11/2023).

Dalam pertemuan tersebut, Kapolresta Manado memberikan instruksi dan pedoman kepada para pemimpin operasional, seperti Kasatgas, Kaposko, Kaanev, dan jajaran lainnya. Arahan yang diberikan tidak hanya berkaitan dengan taktik dan strategi operasional, tetapi juga menekankan pentingnya menjaga profesionalisme, integritas, dan keterlibatan masyarakat dalam pelaksanaan tugas kepolisian.

Operasi Mantap Brata sendiri diinisiasi dengan tujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Kapolresta Manado. Kombes Pol Julianto menyampaikan keyakinannya bahwa melalui kerja sama dan koordinasi yang baik antarperangkat operasi, mereka dapat mencapai hasil yang maksimal dalam menjaga keamanan kota.

Kegiatan ini juga menjadi ajang evaluasi dan perencanaan strategis untuk tahun-tahun mendatang, dengan fokus pada peningkatan respons dan efektivitas dalam menangani berbagai tindak kriminal. Diharapkan, melalui Anev Operasi Mantap Brata 2023-2024, Kapolresta Manado dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat.
Sofyan

By Man