Aceh Timur mediainfopol.com 10 Nopember 2023 Perencanaan pembangunan Jalan lintas Kecamatan Madat antara desa Tanjung Minje dan desa Meunasah Asan tidak sesuai dengan hasil Musrembang Kabupaten Aceh Timur,

Pasalnya keputusan Musrembang Kabupaten yang pada awalnya disepakati titik nol Proyek Pengaspalan Jalan di Desa Meunasah Asan akan tetapi berpindah titik nol Pembangunan Proyek Jalan tersebut ke Desa/Gampong Tanjong Minje.

Selanjutnya pembangunan proyek pengaspalan lintas Gampong Kecamatan Madat yang menggunakan Sumber Anggaran dari APBK Kabupaten Aceh Timur dengan anggaran Rp.800.000.000;(Delapan Ratus Juta Rupiah).dengan volume 300 M.

Baktiar selaku Tokoh Masyarakat sekaligus Kepala Desa/Keuchik Meunasah Hasan merasa kecewa dengan isu beralihnya titik nol dari Desa Meunasah Hasan ke Desa Tanjong Minje, meminta kepada dinas terkait titiknya harus mengacu kepada Musrenbang kabupaten yang sudah disepakati.

“Kenapa Titik Nol pekerjaan bisa beralih, terus terang kami sangat kecewa dengan isu beralihnya titik nol pekerjaan yang awalnya di Desa Meunasah Hasan tiba tiba ke Desa Tanjong Minje.”pungkas Baktiar.

Lanjut Baktiar dirinya mengetahui berpindah nya titik nol setelah berjumpa langsung dengan Kabid Bina Marga di PUPR.

Zainal Abidin pjt

By Man