OTA MAGELANG – mediainfopol.com, Kapolres Magelang Kota Polda Jawa Tengah AKBP Yolanda Evalyn Sebayang, S.I.K., M.M. memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim dan Kapolsek Bandongan Polres Magelang Kota. Sertijab berlangsung di Ruang PPKO Mapolres setempat, Selasa (07/11/2023).

Jabatan Kasat Reskrim diserahterimakan kepada AKP Samsudin dari AKP Dwiyatno yang berpindah tugas ke Ditreskrimum Polda Jateng. Sebelumnya AKP Samsudin menjabat Kapolsek Wonosobo Polres Wonosobo Polda Jateng.

Sedangkan jabatan Kapolsek Bandongan kini dijabat oleh Iptu Setia Darminta menggantikan AKP Dimas Bagus Pandoyo yang berpindah tugas menjadi Kasat Reskrim Polres Sukoharjo Polda Jateng.

Kapolres menyampaikan pergeseran pejabat di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar.

“Untuk itu kami mengucapkan terimakasih banyak kepada pejabat lama atas semangat, prestasi dan dedikasinya selama bertugas di sini,” ungkapnya.

Kepada pejabat baru, AKBP Yolanda mengucapkan selamat bergabung dan segera beradaptasi dalam melaksanakan tugas.

“Banyak prestasi yang diberikan oleh pejabat lama, hal ini yang diharapkan dapat menjadikan motivasi bagi pejabat baru nantinya dalam bertugas,” terangnya.

Menjelang Pemilu serentak 2024, lanjut Yolanda, tentu akan banyak intensitas tugas yang meningkat. Maka dari itu para pejabat yang baru ini diharapkan dapat langsung bertugas dengan penuh tanggung jawab. (*)

By Man