Tuban, mediainfopol.com
Darmawan Agung Nugroho atau nama panggilan Nugroho kelas VII SMP N I Soko. Anak dari sekdes Nguruan Soko Tuban anak dari pasangan Abdul Azis dan Sri Wahyu Ningsih . Menyandang gelar juara II dalam ivent pencak silat tingkat nasional yg berlangsung tgl 03 _ 05 Nopember 2023 di Aula Yonif Mojosari Mojokerto Jatim dalam kejuaraan ivent pencak silat MOJOPAHIT HEROES FIGHTING CAMPION 01 th 2023 yang di ikuti 503 raider.

Sebagai orang tua mengaku sangat bangga dan mengucapkan terima kasih pada pembimbing serta dukungan dari guru teman dan tak lupa semua keluarga yang memberi motivasi untuk lebih giat berlatih. Perlu di ketahui Nugroho sejak kecil sudah ada bakat dan suka dengan pencak silat kata salah satu keluarganya dan ke sukaan itu di dorong oleh keluarga , yang tidak mau disebut namanya mengatakan.
“ Alhamdulillah semasa duduk di SDN Gunung Anyar Soko Tuban pada Bulan Maret  2023 mengikuti tanding kejuaraan IPSI di Banyuwangi membawa juara 1 mendali emas tingkat nasional”

M Arif sebagai pembina Nugroho mengakui untuk ivent ini memang ada penurunan karna sakit dan dapat musibah di tinggal kakeknya baru habis 100 harinya, sehingga kurang rutin untuk mengikuti latihan, dan dia sangat kurang puas dengan hasil yang telah dicapainya. (7-10-2023)

“Nugroho bilang merasa kurang puas gelar yang di dapat dan akan berlatih yg lebih giat agar dapat juwara I lagi seperti waktu di SD, minta di daftarkan uji tanding yang akan datang di Surabaya “
( Ahmad Rifa’i / abd Kamit) .

By Man