MANADO | mediainfopol.com ~ Polsek Wanea Polresta Manado telah melaksanakan kegiatan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) secara gabungan bersama TNI, Polri, dan perangkat kelurahan Tingkulu di wilayah hukum Polsek Wanea. Kegiatan ini dilakukan di beberapa kelurahan, termasuk Kelurahan Tanjung Batu, Karombasan Utara, Karombasan Selatan, Pakowa, Tingkulu, Ranotana Weru, Teling Atas, Tingkulu, dan Bumi Nyiur, Sabtu (4/11/2023) malam.

Pukul 21.00 Wita hingga selesai, sebanyak 17 orang hadir di Mapolsek Wanea, terdiri dari 10 personel Polsek Wanea, 1 anggota TNI, dan 6 perangkat Kecamatan Wanea. Selanjutnya, dilakukan patroli gabungan di wilayah hukum Polsek Wanea menggunakan mobil patroli sebagai sarana prasarana.

Terpisah Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono Sasaran patroli melibatkan warga masyarakat yang sedang berkumpul, pengguna jalan, dan kegiatan masyarakat lainnya. Selama patroli, dilakukan himbauan dan penyampaian pesan-pesan Kamtibmas untuk menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan tersebut. Tim juga bertugas membubarkan kerumunan yang dapat mengganggu ketertiban umum.

Upaya ini merupakan bagian dari strategi kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta meminimalisir potensi kerawanan di wilayah hukum Polsek Wanea.
Sofyan

By Man