MANADO | mediainfopol.com ~ Satuan Samapta (Sat Samapta) Polresta Manado terus aktif dan komitmen dalam menjalankan kegiatan Patroli Silau Mata sebagai langkah strategis untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polresta Manado. Dengan menggunakan kendaraan R2, personil Sat Samapta dengan teliti menyisir tempat-tempat keramaian, obyek vital, dan lokasi rawan gangguan Kamtibmas.

Kapolresta Manado, Kombes Pol Julianto Sirait, menyampaikan melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono, bahwa Patroli Silau Mata dilakukan dengan tujuan utama mencegah terjadinya kejahatan serta meningkatkan tingkat kewaspadaan masyarakat. Langkah ini diambil sebagai upaya konkret untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga.

“Patroli Silau Mata ini rutin kami lakukan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif,” ujar Kasi Humas Ipda Agus Haryono pada Sabtu (4/11/2023).

Dengan terus giatnya kegiatan ini, diharapkan Sat Samapta Polresta Manado dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga. Upaya ini sejalan dengan misi Polresta Manado untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat demi kesejahteraan bersama. Masyarakat diharapkan ikut serta dalam mendukung upaya ini guna menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan nyaman untuk bersama-sama membangun kota Manado yang lebih baik.
Sofyan

By Man