MANADO | meidiainfopol.com ~Pada malam Jumat (3/11/2023), Personel Satuan Lalu Lintas Polresta Manado melaksanakan kegiatan Turjawali di pusat keramaian untuk mengamankan dan mengatur arus lalu lintas di malam hari. Inisiatif ini merupakan bentuk pelayanan Polri terhadap masyarakat, di mana anggota Satuan Lalu Lintas memberikan pelayanan melalui pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas.

Dalam upaya menghindari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas yang mungkin terjadi akibat mobilitas kendaraan yang cukup ramai di malam hari, anggota Polri hadir untuk menjalankan tugas pengamanan dan pengaturan. Kegiatan ini juga melibatkan teguran terhadap pelanggar lalu lintas, termasuk pengendara yang melawan arus.

Kapolresta Manado, Kombes Pol Julianto Sirait, dalam konfirmasinya melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono menjelaskan bahwa kehadiran Personel Polri yang melaksanakan Turjawali diharapkan dapat membantu memperlancar arus lalu lintas. Mengingat aktivitas masyarakat pengguna jalan yang sangat ramai di malam hari, peningkatan kegiatan pengamanan dan pengaturan diharapkan dapat memberikan kelancaran dan keamanan bagi masyarakat yang melintas di wilayah hukum Polresta Manado.
Sofyan

By Man