MANADO | MEDIAINFOPOL
COM_ Situasi duka menyelimuti Desa Koha Selatan Jaga III, Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa, ketika Kapolsek Pineleng, Iptu Ronald Hinonaung, dan Bhabinkamtibmasnya mengunjungi keluarga almarhum. Pada Jumat, 20 Oktober 2023, pukul 18.05 WITA, keduanya dengan penuh kepedulian menyampaikan rasa belasungkawa kepada Keluarga Alm. Frangky Franciscus Lembong.

Turut mendampingi, Agotey Aiptu Meldy Watty ikut serta dalam kegiatan sambang duka ini. Dalam kunjungannya, Kapolsek Pineleng memberikan bantuan berupa 5 dus air mineral Aqua sebagai bentuk dukungan dan kepedulian terhadap keluarga yang ditinggalkan.

Almarhum, Frangky Franciscus Lembong, diakui sebagai tulang punggung keluarga dan meninggalkan seorang ibu yang kini berstatus janda. Kapolsek Pineleng tak hanya memberikan bantuan materi, namun juga menyampaikan kata-kata penghiburan untuk meringankan beban keluarga yang ditinggalkan.

Terpisah Kapolresta Manado melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono Inisiatif kepedulian ini menunjukkan bahwa kepolisian tidak hanya hadir dalam melaksanakan tugas keamanan, tetapi juga sebagai mitra sosial yang senantiasa mendukung dan merangkul masyarakat dalam setiap momen, termasuk saat mereka berduka.
Sofyan

By Man

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *