Malang//mediainfopol.com
Untuk membekali keterampilan dan mengembangkan kemampuan, Markas Komando Rayon Militer (Makoramil) 0818/35 Pagelaran mendapat kunjungan puluhan siswa-siswi MTS Badrus Salam Desa Kademangan Kecamatan Pagelaran dalam rangka pembelajaran luar ruangan atau Outing Class, Sabtu ( 21/10/23).

Bati tuud Pelda Soyib menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan oleh MTS Badrus Salam pihaknya berharap dengan pembelajaran metode outing class ini dapat meningkatkan daya kreatif, inovatif dan empati para peserta didik terhadap lingkungan.

“Untuk memberikan motivasi peserta didik, dengan adanya kegiatan ini diharapkan mampu menciptakan generasi-generasi masa depan yang cerdas dan berwawasan tinggi,” ujarnya.

Selain itu, pembekalan dilakukan juga sosialisasi bahaya bullying dan dan bahaya narkoba kepada siswa dan siswi diharapkan peserta dapat memiliki sikap, karakter, kedisiplinan dan kemandirian yang lebih baik.
“Pembekalan ini diantaranya diisi dengan materi-materi tentang bahaya bullying dan narkoba agar di harapkan para generasi muda ini mampu membentengi diri dari pengaruh negatif dari media sosial dan pergaulan yang salah sehingga menjadi generasi penerus bangsa yang baik,” pungkasnya.(eddyinfopol//pendim)

By Man

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *