Malang //mediainfopol.com
Danki Satgas TMMD 118 Kodim 0818 Lettu Kav Nasution kembali melaksanakan apel pagi bersama satgas dari Yon Kav 3 Malang dengan semangat yang tulus dan ikhlas. Dalam apel tersebut, Danki Satgas TMMD 118 menyampaikan beberapa hal penting usai pelaksanaan evaluasi bersama Dansatgas TMMD 118 Kodim 0818 Letkol Inf Arief Nurbianto mengenai komitmen jajaran Satgas TMMD untuk bekerja dengan penuh dedikasi dan keikhlasan,berusaha melakukan berbagai upaya pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat, Rabu ( 04/10/23).

Selain itu, Danki Satgas juga menyampaikan agar para anggota dalam kegiatan sehari – hari terus menjalin hubungan yang baik dengan warga Sumberpetung.
“Saat ini, kita sedang berada di Sumberpetung dalam rangka pelaksanaan TMMD 118.

Tetap jaga moril dan semangat dalam melaksanakan kegiatan baik di lokasi sasaran fisik dan kita tetap berkomitmen untuk melakukan pembangunan yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat Sumberpetung,” ujar Danki Satgas.

Dalam melaksanakan tugasnya, anggota Satgas TMMD 118 Kodim 0818 juga berpedoman Sapta Marga dan Sumpah Prajurit. Mereka kompak menjunjung tinggi nilai-nilai kejuangan, kesatuan, dan kedisiplinan. Hal ini tercermin dalam setiap langkah kerja mereka yang penuh rasa tanggung jawab, ketelitian, dan keadilan.

Melalui apel pagi ini, Danki Satgas berharap semangat tulus dan ikhlas yang mereka bawa dapat memotivasi warga Sumberpetung untuk terus bekerja keras serta kebersamaan dan kerja sama dalam proses pembangunan. Dengan bersinergi, diharapkan hasil yang dicapai akan memberikan dampak positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sumberpetung.(eddyinfopol//pendim)

By Man

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *