(T.Menang media InfoPol. com)
Pada pilkades 2023 di desa Tanjung Menang, Irwansyah nomor urut 05, unggul atas Cakades lainnya masing masing, Supardi.Amd, Piyong Sugito, Wiwo Armadi dan Amin Jaya. Kelima Cakades ini putra daerah Tanjung Menang Kecamatan Rantau Bayur Banyuasin.(09/09/23)


Saat di wawancarai awak media tentang kemenangannya, di rumahnya. Irwansyah terlebih dahulu mengucapkan terimakasih kepada warga Tanjung Menang atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya, untuk memimpin enam tahun kedepan dan dia mengharap kepada seluruh warga masyarakat Tanjung menang dengan teman teman media dan kawan kawan anjibu yang ada disekitar desa dan yang tinggal di kabupaten maupun propinsi, untuk saling mengingatkan baik pun itu program yang sifatnya regional maupun dari pusat,agar dapat saling mengingatkan dan saling bantu agar desa Tanjung Menang ada perubahan baik dari Infrastruktur, pemberdayaan dan pembangunan lainnya.

Ditanya tentang visi missi nya Irwansyah menjawab;
“Di langkah yang pertama akan saya akan saya ambil dan ini memang adi pundamental atau urgen, saya akan berusaha mendatangkan Ambulans desa.Entah darimana sumber dana nya, mudah mudahan di tahun pertama saya menjabat Ambulans sudah di nikmati oleh warga desa Tanjung menang. Untuk selanjut nanti bisa nyusul terkait hal yang urgen dan potensi potensi alam dan lain nya dengan bahu membahu kita menyelesaikan permasalahan yang ada”
Ujar Irwansyah.

Beliau juga mengatakan kalau terpilihnya menjadi kades bukan suatu kegembiraan belaka namun merupakan beban juga menyangkut amanat rakyat.
Seperti disampaikan pula oleh ketua panitia pemungutan suara pilkades desa Tanjung Menang Mardianto menyampaikan;
“Kepada kepala desa yang terpilih udah mudahan bisa menjaga amanat rakyatnya.Jngan pernah membedakan siapa yang memilihku dan siapa yang tidak memilih aku. Kalau sudah terpilih semua rakyatnya yang harus ia perhatikan, yang harus dia ayomi dan semua di sama ratakan tidak ada yang ini tidak mendukung dan ini yang mendukungku. Semua masyarakat Tanjung menang adalah warga kades terpilih yang sah”
Ujar Mardianto.

Dari Sumsel
Jamhadi

By Man

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *