Malang //mediainfopol.com
Peltu Imam Mewakili Danramil melaksanakan kegiatan pembukaan acara Pasar Murah yang dilaksanakan di halaman Pendopo Kantor Desa Segaran, Kecamatan Gedangan. Kegiatan ini di hadiri oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Malang, bersama Muspika Gedangan. Acara ini bertujuan untuk memberikan akses kepada masyarakat dalam mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau. (10/2024)

Pasar Murah ini menawarkan berbagai komoditas penting, seperti beras, minyak goreng, gula, dan bahan pangan lainnya, yang disediakan dalam jumlah cukup untuk memenuhi kebutuhan warga. Kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat, terutama menjelang event tertentu, jika ada, seperti Hari Raya].

Kepala Disperindag Kabupaten Malang, Bapak Drs. M. Nur Fuad Fauzi, dalam sambutannya menyampaikan, “Kami berkomitmen untuk mendukung kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan seperti Pasar Murah ini. Kami berharap acara ini dapat meringankan beban ekonomi warga dan meningkatkan aksesibilitas terhadap kebutuhan pokok.”

Acara ini dihadiri oleh,Camat Gedangan Bapak Teguh Susetyo S.Sos, Koramil 0818-31/Gedangan Peltu Imam Sabi’i (Batuud) , Kapolsek Gedangan Akp Slamet Subagio, S.Sos. dan Kepala Desa Segaran Bapak Tasan, tokoh masyarakat, serta warga sekitar yang antusias berpartisipasi. Dengan adanya Pasar Murah, diharapkan masyarakat dapat lebih mudah dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dan meningkatkan kesejahteraan meningkatkan perekonomian lokal.

Melalui kegiatan ini, Disperindag dan Muspika Gedangan berharap dapat terus berkontribusi dalam mendukung kesejahteraan masyarakat serta menciptakan lingkungan yang kondusif bagi pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Malang.(eddy //pendim)

By Man