Malang//mediainfopol.com
Dandim 0818/Malang-Batu Letkol Inf Yuda Sancoyo, M.Han. Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Semeru di Polres Kota Batu, Dalam upaya meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan lalu lintas, Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) kembali menggelar Operasi Zebra Semeru 2024. Apel gelar pasukan sebagai tanda dimulainya operasi ini dilaksanakan di Lapangan Mapolres Kota Batu pada hari ini. (10/2024)

Operasi Zebra Semeru 2024 akan berlangsung dengan fokus pada penindakan pelanggaran lalu lintas yang berpotensi menimbulkan kecelakaan. Beberapa pelanggaran yang menjadi sasaran operasi ini antara lain, Kegiatan ini sangat membahayakan karena mengganggu konsentrasi pengendara.

Selama pelaksanaan operasi, masyarakat diharapkan untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan melengkapi diri dengan perlengkapan berkendara yang sesuai.

Sinergi TNI-Polri dan stakeholder yang ada sangatlah perlu dalam mendukung kelancaran kegiatan tersebut, untuk itu Kami dari TNI dalam hal iji Kodim 0818/Malang-Batu akan selalu mendukung kegiatan yang dilaksanakan Polres Batu demi terwujudnya tertibnya lalulintas, sehingag meminimaliser angka kecelakaaan. Ucap Dandim

Selain itu, masyarakat juga diimbau untuk melaporkan setiap pelanggaran lalu lintas yang ditemui kepada pihak kepolisian.( eddy // psndim)

By Man