Malang//mediainfopol.com
Dalam upaya untuk memastikan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) tepat sasaran dan berjalan lancar, Babinsa Koramil 0818/12 Bantur Desa Pringgodani Serda Siahaan aktif memberikan pendampingan kepada masyarakat penerima manfaat. Kegiatan penyaluran BLT DD ini dilaksanakan di Balai Desa Pringgodani, Kecamatan Bantur, dengan melibatkan 45 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). (10/2024)

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk perangkat desa, Babinsa, dan perwakilan dari kecamatan. Proses penyaluran BLT DD berlangsung tertib dan lancar, dengan setiap KPM menerima bantuan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Serda Siahaan menyampaikan bahwa Penyaluran BLT DD ini diharapan agar dapat dimanfaatkan sebaik mungkin bagi warga yang menerima,di gunakan untuk keperluan hidup sehari hari.

“BLT DD merupakan program pemerintah yang bertujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat, khususnya bagi mereka yang situasi ekonominya yang sulit. Semoga dengan bantuan dari pemerintah ini bisa meringankan beban ekonomi warga kurang mampu.” Ujarnya

Serda Siahaan menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kelancaran kegiatan penyaluran BLT DD.

Ditempat berbeda, Danramil Bantur Kapten Inf Hariyanto mengungkapakan bahwa Dengan adanya pendampingan dari Personel Koramil Bantur yakni Babinsa, diharapkan penyaluran BLT DD ini dapat berjalan dengan lancar, tertib dan tentunya tepat sasaran.(eddy//pendim)

By Man