KEDIRI – Mediainfopol.com

Kabag SDM Polres Kediri Kompol Dr Rudy Hartono SH. MH melakukan pemeriksaan kelengkapan identitas anggota, di halaman Mapolres Kediri, Senin (28/8/2023).

Pengecekan itu sebagai bentuk meningkatkan disiplin anggota saat menjalankan tugas-tugas kepolisian.

Dalam kegiatan pemeriksaan kelengkapan anggota itu, Kabag SDM Polres Kediri Kompol Dr Rudy Hartono didampingi anggota Sie Propam.

Anggota Polres Kediri diperiksa satu persatu identitas kelengkapannya. “Pentingnya menjaga integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas, serta menjunjung tinggi etika kerja,”terang Kompol Dr Rudy.

Kompol Rudy menyampaikan, disiplin adalah pondasi utama dalam menjalankan tugas kepolisian dengan baik. Semua anggota harus taat pada aturan dan tata tertib yang berlaku di lingkungan kepolisian.

“Mulai dari SIM, STNK, KTP dan identitas keanggotaan kita periksa. Kalau ada yang masa aktifnya sudah habis ya segera diurus,”tutur Kompol Dr Rudy.

Diungkapkan Kabag SDM, pemeriksaan kelengkapan identitas anggota ini sekaligus bertujuan untuk melakukan pendataan.

Kegiatan ini sebagai langkah untuk mengantisipasi terjadinya hal yang diinginkan.”Banyak kejadian Polisi gadungan. Untuk itu kita pastikan kelengkapan identitas ini benar-benar ada dan tercatat sebagai anggota Polri,”ungkapnya.

(rls, redmip.com)

By wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *