Rejang Lebong// Mediainfopol.Com/Terkait Dugaan Penyalahgunaan Program  Ketua Umum Gerakan Milenial Pencinta Tanah Air (GEMPITA) Alfonso FP,  secara resmi mengirimkan surat somasi kepada calon wakil bupati Rejang Lebong Bengkulu.

Juhendra Siregar, yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Rejang Lebong. 

Somasi ini dilayangkan sebagai tanggapan terhadap dugaan bahwa Juhendra Siregar telah menunggangi kegiatan uji coba makan bergizi yang diinisiasi oleh GEMPITA untuk kepentingan kampanye politik.

Kegiatan makan bergizi yang dilaksanakan oleh GEMPITA merupakan program yang sepenuhnya diinisiasi dibiayai dan dilaksanakan secara mandiri tanpa melibatkan pihak lain, termasuk DPC Gerindra. Namun tim sukses Juhendra Siregar menyebarkan berita palsu melalui media sosial, mengklaim bahwa DPC Gerindra terlibat dalam program tersebut, yang pada kenyataannya tidak benar. 

Dalam surat somasi tersebut Alfonso FP meminta Juhendra Siregar untuk segera Menghapus Konten di Media Sosial Mencabut seluruh konten media sosial dan pemberitaan lain yang memuat gambar dan video terkait kegiatan uji coba makan bergizi di Desa IV Suku Menanti,

termasuk lokasi dapur dan kegiatan makan di ruang-ruang kelas. 2.

Juga meminta maap secara tertulis dan terbuka Kepada DPP GEMPITA. 

Apa bila  Dalam waktu 3×24 Jam  Juhendra Siregar Tidak Melaksanakan  dalam poin yang di ajukan Juhendra Siregar Suda dipastikan Menempuh jalur Hukum oleh GEMPITA.Tutup Alfonso.

(M.Harus ak)