Kediri Kota – Mediainfopol.com
Jajaran Polres Kediri Kota memberikan kejutan kepada anggota TNI yang sedang merayakan Hari Ulang Tahun ke-79 tahun 2024. Kejutan tersebut berupa kunjungan secara mendadak dengan membawa kue ulang tahun serta tumpeng ke markas TNI yang terketak di Makodim 0809 Kediri

Kedatangan Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji, S.H., S.I.K., M.Si. bersama jajarannya, cukup mengejutkan para anggota TNI. Karena mereka tidak menyangka bakal mendapatkan kunjungan dan kado ulang tahun dari anggota Polres Kediri Kota.

“Kedatangan kami bersama rombongan, untuk mengucapkan Selamat HUT ke- 79 Tentara Nasional Indonesia (TNI). Terutama kepada saudara sekaligus mitra kerja kita di Kota Kediri. Yakni Kodim 0809 Kediri dan jajaran TNI lainnya,” ungkap Kapolres Kediri Kota saat berkunjung ke Makodim 0809/Kediri, Sabtu (5/10/2024).

Kapolres berharap, melalui momentum peringatan HUT ke-79 TNI ini, akan semakin menjaga sinergisitas TNI-Polri yang sudah terbangun selama ini.

“Semoga melalui momen ini, kita selalu terjalin silaturahminya. Selalu kompak dan solid dalam menjaga keutuhan NKRI. Hal ini juga sebagai ungkapan rasa bangga kami kepada TNI, yang selalu bersinergi dengan Polres Kediri Kota,” kata Kapolres.

Kemudian untuk seluruh anggota baik TNI dan Polri, Kapolres berpesan agar selalu menjaga soliditas yang sudah terbangun dengan baik selama ini.
“Kita jangan mudah terprovokasi oleh siapapun. Yang berusaha untuk memecah belah kerukunan antara TNI dan Polri,” pesan Kapolres

“Saya mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke-79 Tentara Nasional Indonesia. TNI modern bersama rakyat, siap mengawal suksesi kepemimpinan nasional untuk Indonesia Maju. TNI Prima. Salam Presisi!!” ungkap AKBP Bramastyo Priaji

Sementara itu Dandim 0809/Kediri Letkol Inf Aris Setiawan,S.H, mengaku kaget dan senang atas perhatian dari Polres Kediri Kota. Selama ini, Kodim 0809/Kediril dan Polres Kediri Kota sudah terjalin kerja sama yang baik. Untuk bersama-sama dalam menjaga keamanan wilayah Kota Kediri dan Kabupaten Kediri

“Terima kasih sekali atas doa dan surprise ucapan selamat HUT ke-79 TNI ini. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di Kota Kediri dan Kabupaten Kediri,” ujar Letkol Inf Aris Setiawan,S.H saat menyambut Kapolres Kediri Kota beserta rombongan.

Lebih lanjut Letkol Inf Aris Setiawan,S.H mengatakan, bahwa TNI-Polri sebagai pilar Negara maka harus kompak, harus bersatu, jangan sampai terpecah belah. Sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara.

“Kalau TNI-Polri terpecah belah, NKRI bisa bubar. Maka dengan ulang tahun ke-79 TNI ini, sinergisitas TNI-Polri harus tambah solid. Untuk menjaga pertahanan dan keamanan negara serta dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya warga Kota Kediri dan Kabupaten Kediri,” kata Dandim 0809/Kediri

Sinergisitas ini perlu terus dijaga, dipelihara dan ditingkatkan guna terciptanya suasana yang damai dan harmonis dalam pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia,” Pungkas Letkol Inf Aris Setiawan,S.H.
(Hms)

By wahyu