Sidoarjo,mediainfopol.com – Anniversary yang ke 3 tahun komposisisnews.com semakin berkembang dengan pemberitaan ke lapisan masyarakat luas dengan pemberitaan yang Informatif, Akurat dan terpercaya. Komposisinews.com Anniversary Ke 3 Tahun mengambil tema “Prestasi Dalam Berkarya, menjaga etik proposional disegala bidang”. Acara di gelar dengan sederhana tapi qitmad, di Desa Medalem RT 05 RW 02 Tulangan, Sidoarjo. Selain itu, sekaligus membuka kantor redaksi wilayah Sidoarjo dan kantor biro hukum. Minggu ( 29/8/2024).

Dihadiri Prof. Dr. Sugeng Tjahjono, S.T., S.H., M.M., Ph.D. selaku Penesehat, Gunaryo Handajia, Sabuktiono dewan redaksi, Radian Pranata Dwi Permana, S.H, Wapemred Sutikno, Ferdi Nandus Pattisina, S.M selaku redpel, Bagus Febrianto, Moch. Rijal Wachid Ikromi, Fathur Rohman, Waltwo Mua Wanak, S.Ag, Vita Faisa Mayanu, Sumakin, Iqbal, Kusmanto, wartawan Blitar, wartawan Gresik dan Lamongan, Surabaya, Pasuruan, Malang, Sidoarjo, Mojokerto, Tuban, Bojonegoro.

Hadi Santoso menerangkan,” Komposisinews.com sudah 3 tahun, saya terima kasih ke semua jajaran Redaksi dan staf serta biro hukum. Dan semua wartawan Surabaya dan daerah, kita sudah menambah tahun. Komposisi tetap menjalin kemitraan dengan TNI, Polri maupun Pemerintah, Kode Etik jadi pegangan semua wartawan. Hari ini saya membuka kantor redaksi wilayah Sidoarjo dan kantor biro hukum.” ucapnya.

” Kantor baru ini sangat bermanfaat, masih banyak masyarakat kita yang dibantu. Tentunya kantor wilayah Sidoarjo ini membuka pengaduan masyarakat, agar bisa terbantunya mereka yang membutuhkan keadilan. Harapan saya, jagalah nama baik Komposisinews dengan baik. Berkaryalah tulis yang berproposional.” tutupnya.

Biro hukum Radian Pranata Dwi Permana, S.H menerangkan.” Kedepannya, Komposisinews.com bisa menjalin kerjasama dengan TNI, Polri maupun Pemerintah. Serta menyajikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat, selamat anniversary ke 3 tahun untuk Komposisinews.com. Semoga makin tajam, terpercaya didalam menyajikan informasi melalui pemberitaan.”jelasnya.

By Man