Musi Rawas// mediainfopol.com/Kapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, menerima dengan hangat kunjungan sekaligus silaturahmi Pjs Bupati Mura, Deva Octavianus Coriza, S.E. M.Si, sekitar pukul 11.00 WIB, Jumat (27/9/2024)

Kapolres Mura, didampingi para PJU Polres Mura, dan Pjs Bupati Mura didampingi Sekretaris DPRD Mura, Elbaroma. Kunjungan sekaligus silaturahmi tersebut tidak lain dalam rangka koordinasi terkait keamanan dan ketertiban baik di Mapolres Mura maupun di Kabupaten Mura.

Dalam kunjungan tersebut, Pjs Bupati Mura, Deva Octavianus Coriza, S.E. M.Si, menyampaikan bahwa maksud kedatangannya dalam rangka membangun sinergitas dan menjalin tali silaturahmi bersama pihak Polres Musi Rawas.

“Tentunya sebagai instansi pemeritahan serta pelayanan publik dan keamanan, ketertiban, kita harus terus melakukan koordinasi dan kolaborasi demi terciptanya sinergitas yang kuat,” kata Pjs Bupati Mura

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, mengapresiasi atas kegiatan kunjungan dan silaturahmi yang dilakukan oleh Pjs Bupati Mura dan Sekwan Mura.

“Saya menyambut baik kunjungan, Pjs Bupati Mura dan Sekwan Mura, tentunya ini juga menjadi tugas pokok kita dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” tutur Kapolres.

Kapolres berharap, semoga kedepannya silaturahmi Polres Mura dan Pemkab Mura, semakin erat, solid dalam meningkatkan situasi kamtibmas baik di Polres Mura dan Pemda Mura.

“Pada dasarnya tugas dan kewajiban sama, yakni meningkatkan kemanan dan ketertiban diwilayah Kabupaten Mura,” tuturnya.

(M.Harus ak)