Kutai Timur MediaInfopol.com
Sabtu, 20 September 2024.
Dr.H.Kasmidi Bulang dan H.Kinsu S.aK, calon Bupati dan wakil Bupati, melakukan jalan santai bersama masyarakat Sangata Utara, tempat pelaksanaan Star, jalan APT Pranoto depan rumah kediaman H. Kinsu, dari jam 07,00 wita pagi sampai selesai dan berlanjut ketempat lain Desa Singa Gembara, sore Jam 16, 00 wita sampai selesai, Kecamatan Sangata Utara Kabupaten Kutai Timur.

Jalan santai bersama masyarakat pendukung KB -Kinsu, yang diadakan di APT Pranoto pagi hari Minggu tanggal 21 September 2024, yang di hadiri lebih dari 15rb orang.
Ketua pelaksana acara jalan santai bersama KB – Kinsu dan masyarakat simpatisan ” Hairil ” menyebut, terimakasih kepada pendukung dan simpatisan, acara jalan santai aman dan tertib sampai selesai.
H.Kasmidi Bulang dan H.Kinsu , juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Sangata Utara kabupaten Kutai Timur, atas kehadiran nya, yang sudah memberikan segalanya, untuk menghadiri acara jalan santai bersama KB – Kinsu.
KB – Kinsu, berlanjut ke Desa singa gembara sore Jam 16,00 wita sampai selesai acara, masyarakat pendukung KB- Kinsu semangat untuk terus, memberi kesempatan kepada KB Kinsu, untuk memimpin Kutai Timur, jadi daerah berkualitas tinggi, khususnya pembangunan Kutai Timur kedepan.

Jalan sehat bersama KB – Kinsu, yang
Berlokasi di jalan merpati Desa Singa Gembara,
Ketua pelaksana acara jalan santai bersama KB Kinsu dan masyarakat,
Yulianus palangiran,S.E. selaku Anggota DPRD Kutim dari Partai Nasdem. Juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan masyarakat Desa Singa Gembara dan juga kehadiran anggota Dewan Propinsi dan anggota Dewan Kabupaten Kutai Timur yang hadir jalan santai bersama KB -Kinsu .

Acara ini, merupakan yang terbesar di Desa Singa Gembara sore hari ini.
Dr.H. Kasmidi Bulang ST.MM. dan H.Kinsu S,ak, Calon Bupati dan wakil Bupati Kutai Timur, tidak akan pernah bisa melupakan, semua kenangan indah bersama masyarakat pendukung KB- Kinsu, khusus nya Desa Singa Gembara sore ini dan kami ucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya,di jalan sehat bersama KB- Kinsu…tuturnya dan kita menang

( Inv.BW/nano)

By Man