Malang//mediainfopol.com
Kodim 0818/Malang-Batu mengadakan technical meeting untuk lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) dalam rangka Piala Panglima TNI yang diikuti oleh Siswa Sekolah Tingkat SMP dan SMA dari seluruh wilayah Kota dan kabupaten Malang. Acara ini diselenggarakan di aula Kodim 0818 dan dihadiri oleh perwakilan dari masing-masing kontingen, serta para pelatih dan panitia lomba.

Technical meeting bertujuan untuk menyampaikan informasi penting terkait pelaksanaan lomba, termasuk aturan, jadwal, dan kriteria penilaian. Dalam sambutannya, Dandim 0818 yang diwakilkan oleh Kasdim Mayor Czi Supaat, menekankan pentingnya disiplin dan ketelitian dalam pelaksanaan PBB. Ia juga berharap lomba ini dapat mempererat tali silaturahmi antar Guru dan Siswa Serta meningkatkan profesionalisme prajurit.

Selama pertemuan, panitia menjelaskan mekanisme perlombaan, mulai dari kategori yang dipertandingkan hingga tata cara penilaian. Para peserta diingatkan untuk mematuhi semua peraturan yang telah ditetapkan, termasuk keseragaman seragam dan peralatan yang digunakan. Selain itu, panitia juga menegaskan pentingnya sportivitas selama lomba berlangsung ujar nya.

Lomba PBB Piala Panglima TNI diharapkan menjadi ajang unjuk kemampuan serta meningkatkan rasa kebangsaan dan kedisiplinan prajurit. Selain itu, acara ini juga menjadi wadah untuk menampilkan potensi terbaik setiap satuan.

Para peserta diharapkan dapat mempersiapkan diri dengan baik dan menunjukkan kemampuan terbaik mereka di lapangan. Technical meeting ditutup dengan sesi tanya jawab, di mana para peserta bisa mengklarifikasi hal-hal yang belum dipahami. Dengan semangat kompetisi yang tinggi, diharapkan lomba ini berjalan dengan sukses dan lancar.(eddy//pendim)

By Man