GRESIK – mediainfopol.com
Dalam rangka memperkuat sinergi dan menjaga kondusivitas wilayah menjelang Pilkada Gresik 2024, Kapolres Gresik, AKBP Arief Kurniawan, S.I.K., melakukan silaturahmi dengan Ketua DPD LDII Kab. Gresik, KH. Abdul Muiz Zuhri pada Kamis, 19 September 2024.

Pertemuan yang berlangsung di Kantor LDII Kabupaten Gresik ini dihadiri oleh jajaran pengurus LDII dan perwakilan Polres Gresik.

Dalam pertemuan tersebut, Polres Gresik bersama LDII membahas sejumlah agenda penting, termasuk persiapan Rakornas DPP LDII Pusat dan Rakor Nasional Wilayah Jawa Timur terkait Deklarasi Pilkada Damai. LDII Gresik akan menjadi tuan rumah untuk Rakorwil Jawa Timur yang akan dihadiri oleh para calon gubernur dan wakil gubernur.

Ketua DPD LDII Kabupaten Gresik KH. Abdul Muiz Zuhri menyampaikan apresiasi atas kontribusi Polres Gresik dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Juga mengapresiasi peran Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di tingkat desa,” ucapnya.

Beliau juga menekankan pentingnya peran tokoh agama dalam menciptakan suasana yang kondusif selama proses Pilkada.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Gresik AKBP Arief Kurniawan menegaskan komitmennya untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, terutama menjelang Pilkada Gresik 2024.

“Berharap seluruh elemen masyarakat, termasuk LDII, dapat bersama-sama menjaga situasi yang aman dan damai di Kabupaten Gresik,” pungkas Kapolres Gresik.

By Man