Batam, MediaInfoPol.com | Salah satu karyawan Wine Club Harmoni (WCH) menghalangi jurnalis saat melakukan konfirmasi terkait adanya dugaan prostitusi.

Pada Sabtu (26/08/2023), sekitar pukul 23.43 Wib, awak media saat datang ke lokasi WCH, di Jl. Imam Bonjol, Sungai Jodoh, Batu Ampar, tepat dekat KFC ternyata seorang wanita menghalangi wartawan untuk melakukan konfirmasi. Perempuan tersebut tidak menyebutkan namanya dan status jabatannya di WCH.

Di lokasi yang sama, awak media masuk ke ruang tamu WCH seperti biasanya. Namun saat masuk ke ruangan, seorang wanita langsung hampiri dan mencegat jurnalis untuk tidak masuk dan memanggil untuk keluar.

Kedatangan awak media seolah-olah di intimidasi oleh si wanita tersebut. Bahkan tidak diberi kesempatan kepada awak media untuk bertanya.

“Abang apa maksudnya nulis-nulis tentang Wine Club?!,” ujarnya dengan nada keras.

“Konfirmasi sama saya aja. Gara-gara kamu dia (L) kena pecat, senang Abang? siapa lagi yang ingin Abang pecat,” ucap lagi perempuan tersebut.

Perempuan tersebut tidak ingin bekerjasama dalam hal publikasi, malahan dikatakannya kepada awak media buat anak orang kehilangan pekerjaan. Perempuan itu mengatakan bahwa mereka jual diri disini untuk pembayaran kost ada yang emaknya masuk rumah sakit dan lain-lain.

Di area WCH tersebut awak media mendapat perlakuan yang tidak mengenakkan oleh si wanita tersebut dengan mengatakan tak ingin awak media lagi injakkan kaki di lokasi WCH tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, awak media terus berupaya meminta konfirmasi kepada pemilik WCH guna keseimbangan berita. (YT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *