Bojonegoro-Mediainfopol.com
Pegelaran Porprov ke VIII Jatim tahun 2023 telah dimulai,para kontingen dari berbagai daerah telah berhasil menyabet mendali,salah satunya wakil dari Kabupaten Bojonegoro dari Cabang Olahraga pencak silat atas nama Cintya Ayu Arus Novela di kelas tanding C Putri meraih mendali Perunggu.(Kamis,24/08/2023).

Cintya berjuang keras dalam pertandingan tersebut dan menang tipis untuk menuju partai Final,namun gagal setelah mendapatkan pelanggaran 2 kali.

Di Cabang olahraga pencak silat ini Kontingen Bojonegoro menerjunkan sepuluh atlit andalannya diberbagai kelas tanding.
Pertandingan Porprov Jatim VIII digelar diAudiotorium Universitas Darum Ulum Jombang baru digelar pada tanggal 9 sampai dengan 16 September 2023 nanti,namun untuk Cabor Pencak Silat ditandingkan lebih awal,karena pada saat Porprov digelar nanti berbarengan dengan agenda kejurnas Pencak Silat.

“Alhamdulillah kita meraih perunggu, terimakasih atas doanya Masyarakat Bojonegoro sehingga cabor pencak silat dapat menyamai perolehan mendali pada Porprov 2022 lalu dan salut dengan perjuangan para atlit.”Pungkas Ahmad Nor Huda,official Cabor Pencak Silat Kabupaten Bojonegoro dihubungi secara terpisah.
(Ghozali/MIP)

By Man

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *