KEDIRI – Mediainfopol.com
Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto S.H., S.I.K memberikan kenaikan pangkat penghargaan kepada anggotanya.

Pemberian penghargaan dilakukan pada upacara kenaikan Korps Raport di lapangan Indoor Mapolres Kediri, pada Selasa (10/9/2024) pagi.

Ada tiga anggota Polres Kediri yang naik pangkat penghargaan. Yaitu, AKP Suharyanta Kasubbagdalops Bagops Polres Kediri naik pangkat ke Kompol.


Selanjutnya, Iptu Siswo Edi Kapolsek Pare, naik pangkat ke AKP dan Aiptu Dwi Winarko KSPKT 2 naik pangkat ke Ipda.

Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto S.H., S.I.K, menuturkan kenaikan pangkat pengabdian penghargaan kepada anggota yang akan memasuki masa purna tugas atau pensiun.

“Kami mengucapkan selamat kepada anggota yang hari ini naik pangkat setingkat lebih tinggi mendapat pangkat penghargaan pengabdian,”tutur AKBP Bimo.

AKBP Bimo menyampaikan, penghargaan kenaikan pangkat pengabdian ini sebagai bentuk apresiasi kepada anggota yang telah berdedikasi dalam masa pengabdian berdinas di Polri.

“Kami mewakili keluarga besar Polres Kediri mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas jasa dan pengabdian dengan loyalitas dan dedikasi tinggi,”ucap Kapolres Kediri.

Lanjut diungkapkan Kapolres Kediri, kepada anggota yang akan memasuki masa purna berharap dapat menjalani dengan baik dan tetap memberikan edukasi kepada masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban.

“Atas kenaikan pangkat pengabdian ini semoga amanah dan semakin sukses dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,”ungkap AKBP Bimo.
(Hms)

By wahyu