Banyuwangi, Mediainfopol.com

Meme sapaan akrabnya atau Paramita Melani yang akhir-akhir ini menjadi perbincangan publik lantaran sempat gemparkan beberapa panggung musik Banyuwangi yang karena penampilan dan suaranya membuat ribuan mata terhipnotis saat menonton baik di YouTube, tiktiktok ataupun panggung.

Dan kini Meme kembali tampil memukau dalam acara Malam Resepsi HUT RI ke 79 yang bertempat di RTH Maron kota Genteng Banyuwangi pada Senin 2 September 2024 sekira 20:00 WIB.

Hal tersebut sempat terlontar dari salah satu penonton cantik atas nama Keyla siswi dari SMAN 2 Taruna Bhayangkara menyampaikan kepada awak media bahwa penampilannya sangat bagus.

“Menurut saya sangat bagus penampilan artis yang baru naik daun dan seusia saya itu, harapan kami sukses selalu buat mbak meme, kami dari SMAN 2 Taruna Bhayangkara support dan do’a saja.” ucapnya kepada awak mediainfopol.com

Diwaktu yang sama, Tiara dari Sekolah yang sama dengan si Kayla juga memberikan tanggapan support untuk meme.

“Iya menurut saya bagus baik dari segi penampilan, suara, dan bahkan dengan ciri khas tariannya.” tuturnya

Sekedar informasi saja, Mimi Paramita merupakan anak dari Abi Arbain ketua Info Warga (IWB) yang kerap kali mengikuti event perlombaan di Banyuwangi selalu mampu menjadi nomer satu baik secara penampilan maupun tarik suara yang penuh dengan ciri khas dan merdu.

 

(siswanto)