Bojonegoro, mediainfopol.com

Rukun Warga 01 untuk merayakan HUT Ke-79 dan merayakan kemenangan mengadakan tasyakuran dengan hiburan Jas Musik Pimpinan Mbah Jo, di gelar di lapangan mas Wien Narto dengan semangat untuk merayakan dan sekaligus menikmati hadiah tambahan se- Ekor Kambing dari Bpk Didik Purwahyudi ( Kades ) Desa Pacing Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur Hari Minggu 1 September 2024 Jam 19:00 Wib.

KH.Suparjo kepala RW : 01 berbaur langsung dengan para masyarakat Wilayah RW 01 untuk mengadakan tasyakuran dan kesepakatan dari beberapa Donatur untuk di goyang bareng dengan hiburan Elektone biar kedepannya lebih semangat dalam memasuki Lomba di turnamen Desa Pacing .

  • KH .Suparjo Membawahi 5 Rukun Tetangga
    1. Bpk Sudar
    2. Bpk Saliman
    3. Bpk Kardam
    4. Bpk Sukar
    5. Ngusman
    Pengumpulan Dana dari para Donatur dalam Desa dan luar kota yang punya usaha dan sukses dari Putra Desa yang dari RW 01.
    Pengumpulan dana di pelopori Mas Heri ( BMT 99 ) di bantu Mas Hadi.

Di hadiri Helmi Ali Fikri S,STP, M M Selaku Camat Sukosewu dan Bpk Imam Kasi PMD Didik Purwahyudi Selaku Kepala Desa Pacing Sehat ,BPD,RW,RT dan Tokoh Masrakat.Perlu di contoh dari Guyup-Rukun sekaligus kekompakan Masyarakat di bawah Kepemimpinan Didik Purwahyudi yang mampu menciptakan keharmonisan dan kebersamaan Masyarakat nya.

Di bawah pantauan keamanan dari Babinsa dan Babinkantipmas Linmas dan para Pemuda nya.
” KH Suparjo mengucapkan Alhamdulillah dan menghaturkan Sembah Nuwun kepada Pemdes dan Taruna Bhakti karena atas kerjasamanya antara Pemerintah dan Taruna Bhakti sehingga RW 01 menang ” ucapnya.

” Sambutan kedua Bpk Didik Purwahyudi dan menanyakan arti dari Pacing Sehat dan siapa yang bisa jawab di kasih Surprise Uang tunai (Sejahtera Efektip Harmonis Ayem Tentram) Masyarakat menerima Rp 500,000 ,Bpk Didik Purwahyudi Siap mengabdi Masyarakat dengan Tulus berjuang untuk membangun Desa Lebih maju dan mengayomi dan menyampaikan informasi penerima insentif RT / Gaji Bulanannya ” tuturnya Kades.

Sambutan ketiga Bpk Camat Helmi Ali Fikri S,STP,M M ” Desa Pacing Sepesial karena Satu Desa ada 3 Organisasi di Pimpin Didik Purwahyudi mampu mengompakan menjadi Guyup,Rukun dan Harmonis, Pacing termasuk Desa Kekeringan dan apabila kekurangan Air di minta segera mengajukan ke Pemerintah Desa dan adanya BPJS masyarakat segera mendaftarkan lewat Kantor Desa dan apabila ada Sakit ataupun musibah bisa di salurkan,” Pungkasnya.

 

 

( Kanapi )