Jember, Mediainfopol.com

Dalam rangka memeriahkan Hut RI yang ke 79,Masyarakat Anti Korupsi (MAKI) bersama Pemkab Jember menyelenggarakan acara jalan sehat pada hari Sabtu, 24/8/2024.Acara tersebut di gelar di depan Pendopo Pemkab Jember pada jam 06.00 Wib sampai dengan selesai.

Sebelum acara jalan sehat di mulai, para peserta di ajak untuk senam pagi bersama Bupati dan Ibu Bupati Jember.dan beberapa jajaran kedinasan pemkab Jember.Antusias masyarakat pun terlihat dengan keluarnya 2000 lembar tiket yang habis di bagikan secara gratis untuk para peserta.

Dengan di sediakan nya juga hiburan musik oleh panitia penyelengara.Di sediakan juga banyak hadiah yang di bagikan untuk pemenang dengan hadiah utama yakni 2 unit moto listrik dan hadiah menarik lain nya.Dan peserta yang beruntung mendapatkan 2 unit motor listrik adalah warga jalan diponegoro dan warga kelurahan kebonsari jember.

“dengan adanya kegiatan ini saya berharap MAKI Jatim bisa secara profesional berjalan lurus bersama pemerintah daerah dalam hal kinerja kami selaku lsm masyarakat anti korupsi (MAKI). Secara khusus kami gelar acara ini dalam rangka memperingati Hut RI ke 79 dan berbagi kemeriahan bersama masyarakat umum khusus nya masyarakat jember dari semua kalangan” pungkas Heru Satriyo,S.Ip,Ketua MAKI ( Masyarakat Anti Korupsi Indonesia ) Koorwil Provinsi Jawa Timur yang akrab dipanggil Heru MAKI.

 

(SyahrOni n Ndan yOn)