Malang//mediainfopol.com
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78, Danramil 0818/06 Sumberpucung, Kapten Inf Budi Sutrisno, melaksanakan upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sumberpucung, Kabupaten Malang. (08/2024)

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Dalam upacara ziarah dan tabur bunga tersebut, Kapten Inf Budi Sutrisno beserta anggota Koramil 0818/06 Sumberpucung,Muspika,serta tokoh masnyarakat setempat turut mengikuti prosesi dengan khidmat.

Danramil 06/Sumberpucung menyampaikan rasa hormat dan terima kasih atas jasa-jasa para pahlawan yang telah berkorban untuk bangsa dan negara. Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk selalu menghargai dan mempertahankan kemerdekaan yang telah dicapai serta terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk merefleksikan sejarah perjuangan bangsa dan menguatkan rasa nasionalisme di kalangan generasi muda. Semoga semangat dan pengorbanan para pahlawan dapat menginspirasi kita semua untuk terus berjuang membangun Indonesia yang lebih baik.

Dengan pengukuhan ini, Kota Batu semakin siap menyambut perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, di mana peran Paskibraka menjadi simbol penting dalam upacara pengibaran bendera(eddy//pendim)