BOJONEGORO // mediainfopol.com Tanding Sepak Bola antar Rukun Warga (01) tanding Rukun Warga (03) mulai Jam 16 – 00 Wib di lapangan utama di hadiri supporter masyarakat yang meluangkan waktunya demi menyaksikan olah raga antar RW.

Kepala Desa Pacing Didik Purwahyudi selalu menyaksikan pertandingan bersama Babinsa dan Babinkantipmas,tidak sekedar menyaksikan namun Didik Purwahyudi sambil mencari bibit dari calon pemain Putra Desanya,Masyarakat Desa Pacing sorak semarak teriak mengeluarkan suara lantangnya di tepi Lapangan dengan perasaan nyaman dan aman setiap kegiatan ada bpknya dan dari pihak keamanan terlihat setiap kegiatan.

” Dengan menyediakan dan membangun Lapangan Voli maupun Sepak Bola,tujuan utama untuk menciptakan Putra – Putrinya berlatih berolah raga,di samping bisa menyehatkan badan ” tutur pendeknya.

Kedudukan Babak awal di cetak oleh Yusuf unggul( 1 )sekor dari Rukun Warga (01),dengan jangka waktu beberapa menit kemudian Yusuf mampu menambah ( 1 ) tendangan kembali sehingga babak awal sudah tercipta angka 2 dan 0 dari RW (03).

” Tiwas polahku gak karuan mangkat nontok bojoku,kok malah wes kelebon ” tutur Istri penjaga gawang dari RW (03 )dengan bahasa Jawa tulenya dari Dusun Mekalen.

Wasit meniup lipritnya bertanda Babak kedua dimulai kembali para suporter sudah mulai teriak – teriak pada menit 17 – 27 Wib ketika dari RW (01) mendapatkan pinalti, namun tendangan Jasun tidak mampu menambah sekor sampai Pluit panjang di tiup Ahir pertandingan mutlak di menangkan RW 01

(Kanafi)

By Man