Malang//mediainfopol.com
Danramil Koramil 0818/22 Tumpang Kapten Inf Mujiono turut hadir dalam acara pengantar purna tugas Camat yang penuh keakraban dimana kegiatan tersebut diselenggarakan di Pendopo Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang. (08/2024)

Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat dan pejabat di lingkungan Kecamatan Tumpang antara lain Bapak Camat, Danramil 0818/22 Tumpang, Kapolsek, Kepala Dinas UPT, Kepala Dishub, Kepala puskesmas, Kepala Korwil Dinas Pendidikan, Kepala KUA, Kepala Desa, Ketua Bumdes, Tokoh Agama, Kepala Sekolah dan Anggota Staf Kecamatan.

Dalam sambutannya, Kapten Inf Mujiono menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dedikasi serta kerja keras yang telah dilakukan oleh Camat yang akan segera menyelesaikan tugasnya. Ia juga menyampaikan harapannya agar kegiatan di Kecamatan Tumpang terus berjalan lancar dan masyarakat tetap dapat merasakan manfaat dari program-program pembangunan yang telah direncanakan.

Acara pengantar purna tugas Camat di Kecamatan Tumpang ini juga menjadi ajang silaturahmi dan kebersamaan antara berbagai pihak yang terlibat dalam pembangunan di wilayah. Semoga momentum ini dapat memperkuat sinergi dan kolaborasi untuk kemajuan Kecamatan Tumpang ke depan.(eddy//pendim)

By Man