Malang//mediainfopol.com
Kegiatan walimatul Aqiqoh sangat meriah di selenggarakan beberangan dengan santunan anak yatim piatu kamis malam ( 1/8/24)

Kades karangsari, penting kita harus berbagi terhadap sesama, anggaran yg kita gunakan untuk santunan anak yatim piatu dana desa, kita harus memperhatikan anak yatim piatu,

“Walimatul aqiqoh dan santunan anak yatim piatu di rumah Kades , bukan untuk disanjung masyarakat , murni yang digunakan anggaran dana desa, permohonan maaf dilontarkan Kades Karangsari pada masyarakat dan undangan yang hadir dalam acara tersebut,”pintanya deni

Slamet T Babinsa Koramil 0818 Desa Karangsari dan Bhabinkamtibmas wiratama Polsek Bantur, turut hadir Muspika Kecamatan Bantur Sukarji , dalam kegiatan pengajian umum dalam rangka Walimatul Aqiqoh Cucu Kades dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dari anggaran Dana Desa. Acara tersebut berlangsung di rumah Kades Desa Karangsari, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang.

Kyai Abdul Azis menyampaikan kesan dan pesan dalam acara tersebut, menekankan pentingnya kerukunan umat, solidaritas sosial, dan kepedulian terhadap sesama, terutama kepada anak-anak yatim piatu. Beliau juga menegaskan pentingnya memperkokoh nilai-nilai keagamaan dan kerukunan di tengah masyarakat.

Kegiatan pengajian umum dan santunan anak yatim piatu di Desa Karangsari ini merupakan wujud kebersamaan dan kepedulian dari berbagai pihak dalam menjalin hubungan yang harmonis serta merayakan momen penting dalam keagamaan umat Islam.

Semoga kegiatan ini memberikan manfaat dan berkah bagi semua pihak yang terlibat, serta semakin mempererat tali persaudaraan di Desa Karangsari .( eddy)

By Man