Bojonegoro | mediainfopol.com – Posko Pemenangan Prabowo, Jl. Lettu Suyitno, no 39B, Kab. Bojonegoro, hari ini Jum’at (18/08) nampak sangat ramai dengan adanya Turnament Esport Prabowo Cup yang dilaksanakan oleh DPC Gerindra Kab. Bojonegoro,
Menurut salah seorang panitia kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperkenalkan Prabowo Subianto kepada generasi muda Kab. Bojonegoro dan meningkatkan elektabilitas Prabowo Subianto pada Pemilu 2024 mendatang.

Dalam kegiatan tersebut nampak hadir Wihadi Wijayanto (Anggota DPR-RI Fraksi Gerindra Dapil IX),
Suprapto (Sekretaris DPC Partai Gerindra Kab. Bojonegoro)
Aris Yuliantono (Ketua E-Sport Kab. Bojonegoro)
Harry Susanto (Ketua DPC Partai Gerindra Kab. Tuban)
Lutfi Firmansyah (Sekretaris DPC Partai Gerindra Kab. Tuban)
Peserta berjumlah sekitar 200 orang

Kegiatan yang diikuti 200 orang peserta tersebut rencananya akan diselenggarakan selama 3 Hari, yakni 18, 19 dan 20 Agustus, di Posko Pemenangan Prabowo, Jl. Lettu Suyitno, no 39B, Kab. Bojonegoro,
Pukul 14.00 s.d. 16.00 WIB, dengan Kategori SMA dan Umum, dalam turnament Esport tsb, dibagi dalam Tiga divisi Game, yakni mobile legends dengan 21 Tim, kemudian PUBG dengan 13 Tim dan Free Fire dengan 12 Tim, masing-masing tim berjumlah 5 orang, dengan total hadiah uang pembinaan sebesar Rp.20.000.000,00 (Dua Puluh Juta Rupiah).

Menurut Aris yuliantoni Kegiatan Turnament Esport Prabowo Cup oleh DPC Gerindra Kab. Bojonegoro dilaksanakan untuk mengidentifikasi para remaja, SMA/Sederajat agar lebih serius, menghasilkan bibit atlet yang akan dibina untuk diikutkan Porprov nantinya serta mengembangkan potensi-potensi generasi muda yang ada di Kab. Bojonegoro untuk berkembang melalui Turnament Esport tersebut.
“e-sport sudah masuk olahraga prestasi, istilahnya anak game menjadi olahraga, dengan begini anak-anak game mendapat wadah dan bisa berprestasi, dengan adanya turnamen seperti ini kita bisa mengidentifikasi para remaja agar lebih serius dan nanti terlihat bibit-bibit atlet yang akan kita bina dan akan kita ikutkan Porprov kedepannya”. Terang Aris.
(Suwito/mip.com)

By Man

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *