Malang//mediainfopol.com
Babinsa Koramil 0818/28 Karangploso, Sertu Suharno, turut serta dalam kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada masyarakat di Balai Desa Girimoyo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang. Jumat (12/04/2024)

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan bantuan tersebut dapat tersalurkan dengan lancar dan tepat sasaran.

Dalam pendampingan tersebut, Sertu Suharno turut membantu proses distribusi BLT-DD kepada warga masyarakat yang membutuhkan. Dengan dilaksanakannya kegiatan ini di Balai Desa Girimoyo, diharapkan bantuan tersebut dapat memberikan dampak positif dan meringankan beban masyarakat di tengah situasi yang masih sulit akibat pandemi.

Menyikapi kegiatan tersebut, Babinsa 28/Karangploso Sertu Suharno menyampaikan, “Kami siap membantu dan mendukung proses penyaluran BLT-DD ini agar tepat sasaran dan dapat bermanfaat bagi masyarakat. Semoga bantuan ini dapat memberikan dampak positif dan memberi keberkahan bagi yang menerimanya.”

Dengan komitmen dan kerjasama dari berbagai pihak, diharapkan bantuan BLT-DD dapat terdistribusi dengan baik dan mampu memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat penerima. Upaya seperti ini merupakan bentuk nyata dari sinergi antara TNI dengan pemerintah dalam mendukung kesejahteraan masyarakat.(eddy//pendim)

By Man