Bangkalan – mediainfopol,Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0829-12/Modung, melaksanakan kegiatan menghadiri acara dan pengamanan jalan santai dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI KE 78 di Desa Glisgis Kecamatan Modung Kabupaten Bangkalan pada Minggu (13/08/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa selain melaksanakan kegiatan pengamanan jalan santai dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI KE 78, sekaligus menghadiri undangan dalam rangka jalan santai.

Ketua panitia Pelaksanaan jalan santai, Bapak Rokib, mengucapkan terimakasih kepada Personel Koramil 0829-12/Modung, “Lebih khusus kepada bapak-bapak babinsa, kami sampaikan terima kasih sudah sangat membantu terlaksananya kegiatan jalan santai,” tuturnya.

“Kami sangat mengapresiasi atas kerjasamanya dalam pengawasan dan pengamanan kegiatan jalan santai.” Pungkasnya.

Plt. Danramil 0829-12/Modung, Kapten Inf Moh. Sutejo Aguskandi, mengutarakan bahwa sebelum pelaksanaan kegiatan di bulan Agustus ini dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI KE 78, Muspika Modung sudah melaksanakan rapat koordinasi untuk pelaksanaan kegiatan-kegiatan Desa di kecamatan Modung.” Tuturnya.

“Semoga setiap Pelaksanaan kegiatan di berjalan aman dan lancar. Babinsa kami siap untuk melaksanakan pengamanan dan pengawasan dalam pelaksanaan kegiatan. Demikian.” Pungkasnya
(WIE/JL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *