Banyuwangi, mediainfopol.com

Jika sebelumnya Aliansi Info Warga Banyuwangi IWB’ sering bersurat dan sering menemukan dugaan-dugaan baik korupsi maupun penyalahgunaan kewenangan di kabupaten Banyuwangi yang sempat di tanyakan ke pejabat publik melalui publik di media sosial tiktok, rupanya membawa IWB berinisiatif untuk Terjun ke Ibu kota Indonesia yaitu Jakarta. Jumat (21/6/2024).

Dalam sesi rapat konsolidasi tersebut Abi Arbain ketua IWB saat di konfirmasi oleh awak media terkait apa kira-kira yang membawa dirinya untuk ke Jakarta? Abi mengatakan penuh misteri.

“Dalam hal ini tentu ada kaitannya dengan penyalah gunaan dan korupsi, kami belum bisa menjelaskan secara detail saat ini, nanti sepulangnya dari Jakarta baru kita jelaskan secara detail apa dan bagaimana maksud tujuan kami dan juga hasil perjalanan kami ke Jakarta.” ucap secara jelas Abi Arbain

Tak luput juga, M. Dofir pihak sekertaris IWB menyampaikan bahwa tiket sudah ada.

“Dalam hal ini kami tidak OMD alias Omong doang mas, ini buktinya kami sudah pegang tiket.” Kata Dofir sembari memperlihatkan tiketnya terhadap awak media.

Nah, dalam hal tersebut diatas, jelas penuh misteri dan menjadi pertanyaan besar, namun untuk mengetahui kejelasannya. awak media hanya bisa menunggu datangnya IWB dari Jakarta.

Ikuti terus informasi yang disajikan oleh media ini, agar, terkait hasil dan tujuan IWB melangkah ke Jakarta diketahui oleh publik.

 

(sis kbiromip)