Malang//mediainfopol.com
Babinsa Koramil 0818/30 Tirtoyudo Serma Dedik, melaksanakan pendampingan kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Balai Desa Jogomulyan, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang, (6/2024).

Kegiatan penyaluran BLT ini merupakan program pemerintah dalam membantu masyarakat kurang mampu yang setiap penerima bantuan mendapatkan Rp 300 ribu.

Serma Dedik hadir dalam kegiatan ini untuk memastikan penyaluran BLT berjalan dengan lancar, aman, dan tepat sasaran. “Kehadiran saya di sini untuk membantu perangkat desa dalam penyaluran BLT dan memastikan bantuan ini diterima oleh orang yang berhak,” jelasnya.

Bapak Tukiyat BPD Desa Jogomulyan, mengapresiasi peran Babinsa Koramil 0818/30 Tirtoyudo dalam membantu kelancaran penyaluran BLT. “Terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu kami dalam penyaluran BLT ini. Kehadiran Babinsa membuat acara ini berjalan dengan lancar dan aman,” kata Bapak Tukiyat.

Serma Dedik berharap bantuan BLT ini dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu di Desa Jogomulyan. “Saya harap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” tuturnya.(eddy //pendim)

By Man