Malang//mediainfopol.com
Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) kembali menghadirkan kegiatan sosialisasi pendidikan politik bagi generasi muda, pada kesempatan ini Komandan Kodim 0818/Malang-Batu Letkol Inf Yuda Sancoyo, M. Han., melaksanakan kegiatan sosialisasi pendidikan politik sekaligus memberikan Wasbang Kepada Siswa-siswi Yayasan Al-Ma’Arif dengan mengambil tema “Pendidikan Politik bagi Pemilih Pemula”.

Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Pertemuan Yayasan Al-Ma’Arif, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang dan dihadiri 300 Siswa-Siswi. Kamis (20/06/2024)

Kegiatan sosialisasi pendidikan politik ini digelar sebagai upaya untuk memberikan pemahaman terkait dengan pendidikan dan literasi politik khususnya bagi generasi muda atau pemilih pemula.

Dalam sosialisasi ini, Letkol Yuda memberikan pemahaman yang mendalam mengenai pentingnya pendidikan politik bagi pemilih pemula.

Melalui kegiatan ini, diharapkan siswa-siswi dapat menjadi pemilih yang cerdas dan bertanggung jawab di masa depan.

Kegiatan sosialisasi pendidikan politik ini merupakan salah satu upaya Kodim 0818/Malang-Batu dalam mendukung penguatan pendidikan politik di kalangan pemilih pemula. Letkol Inf Yuda Sancoyo juga mengapresiasi partisipasi aktif siswa-siswi Al-Ma’Arif dalam mengikuti kegiatan ini.(eddy//pendim)

By Man