Lubuklinggau// mediainfopol.com/Penomena belusukan Bakal Calon Kepala Daerah Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan mulai terlihat di lingkungan masyarakat untuk memperebutkan hati rakyat dalam kontestasi Pilkada serentak Tahun 2024.Perspektif mahasiswa Hukum Tata Negara.

Saiful Zuhri saat di wawancarai minggu 9 Juni 2024 sapaan akrab Bang Iful diketahui merupakan mahasiswa Hukum Tata Negara (HTN) semester akhir untuk meraih gelar Serjana Hukum (SH) saat ini lagi menempuh pendidikan Sekolah Tinggi Agama Islam Bumi Silampari (STAI B.S) Kota Lubuklinggau dan juga merupakan sosok pengusaha bengkel sukses. 

Bang Iful mengungkapkan bahwa penomena belusukan untuk calon kandidat Walikota dan Wakil Walikota ini merupakan hal yang dinilai beberapa titik dilingkungan masyarakat agak aneh kenapa, masyarakat bertanya-tanya dalam hati selama ini mereka kemana.

Terdengar info banjir langsung datang, lalu mendapatkan informasi ada orang meninggal langsung turun ke lapangan demi merebut hati pemilih. 

Saat ingin merebut hati masyarakat calon kandidat Walikota dan Wakil Walikota  mulai terkesan seolah-olah berada di garda terdepan memperhatikan kepentingan dan asfirasi masyarakat.

Saya yakin masyarakat lebih jelih dan teliti dalam menentukan pilihannya di Pilkada mana yang benar-benar berpihak ke masyarakat dan mana dinilai berbalut kebusukan penuh dengan kebohongan.” Ucap Bang Iful. 

(M. Harus ak)