Bojonegoro – Mediainfopol.com
Turnamen Bola Volly antar Rt Desa Mojodeso Kec Kapas Kab Bojonegoro untuk memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 telah dimulai,para peserta turnamen mulai menunjukkan keunggulannya dalam bertanding di Lapangan Bola Volly Desa Mojodeso.(Rabu,09/08/2023)

Pada pertandingan pertama juara bertahan yang telah mengangkat Trofi 3 kali Rt 01 berhadapan dengan Kuda hitam Rt 07 dimenangkan oleh Rt 01 dengan skor 3-0.Sedangkan pada Jam kedua pertandingan antara Rt 03 vs Rt 14 masih berlangsung.

Ketua panitia lomba mengatakan,selain Bola Volly masih banyak lomba lomba yang diadakan baik untuk Bapak bapak,Ibu ibu ,Para Remaja ataupun Anak anak,pokoknya untuk tahun ini lebih meriah dari tahun kemarin,untuk ibu ibu ada lomba gerak jalan antar Rt.

Benny Feri Sandi menyampaikan ,hari ini pertandingan Bola Volly berlangsung sangat seru dan menghibur ,dimana kandidat juara yang sekaligus juara bertahan sudah mempersiapkan dengan matang teamnya.

“Kami sudah siap untuk menjadi juara lagi,dengan materi pemain campuran senior dan junior ke Final dan juara adalah target kami.” ungkap Kuntiyono ,ketua Rt 01 Desa Mojodeso.

“Alhamdulillah,dengan dukungan sporter Fanatik Rt 01 menang , bagi kami bisa bersama sama mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga khususnya Bola Volly,yang terpenting gembira ,menghibur dan mendapatkan keringat.” ujar Syaiful Hamid,salah satu pemain muda Rt 01.

“Kalau sama sama menang terus Rt 01 akan ketemu Rt 09 disemifinal,materi pemain Rt 01 komplit,tapi kami siap mengalahkan.” imbuh Dwi,pemain Rt 09.
(Ghozali)

By wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *