Banyuwangi, Mediainfopol.com

Kartini Balawangi mengadakan nonton bareng film Dua hati biru di New Star Cineplex (NSC) Sun East Mall (SEM) Genteng, kegiatan ini menggandeng berbagai kelompok dan organisasi di Banyuwangi, mulai dari Karang taruna Kalibarumanis, mahasiswa STIKES RUSTIDA, Stib dan Ubi, Uniba, ITBM dan masih banyak lagi yang lainnya. 21/05/2024

Film Dua Hati Biru sendiri merupakan film lanjutan dari film sebelumnya yaitu Dua Garis Biru, dalam film ini ada tiga tokoh yang menjadi sorotan, yaitu satu keluarga yang beranggotakan Bima, Dara, dan juga Adam sebagai anak dari pasangan Bima dan Dara.

Film ini berceritakan sepasang suami istri yang sudah dikaruniai seorang anak diusia mereka sekolah, banyak persoalan yang mereka hadapi dalam berkeluarga, mulai dari ekonomi, parenting, bahkan persoalan keluarga yang tak luput menjadi pemicu konflik dalam film tersebut.

Kartini Balawangi sendiri hampir setiap tahun selalu mengadakan Nobar di NSC SEM Genteng, tentu dengan banyaknya anggota dan jaringan yang mereka punya, saling berbagi dengan sesama merupakan hal baik yang selalu dilakukannya.

Kebermanfaatan dan saling berbagi menjadi pegangan organisasi perempuannya Balawangi ini, tak heran jika banyak kelompok yang turut hadir pada acara nonton bareng film Dua Hati Biru tersebut.

“Alhamdulillah kegiatan hari ini lancar, kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi, semoga acara yang Kartini Balawangi ini laksanakan bisa menjadi awal yang baik bagi hubungan kita dengan masyarakat Banyuwangi lainnya”, ujar Sri Wahyuni Prameswari selaku Ketua Kartini Balawangi.

Lebih lanjut, “Film ini banyak mengajarkan kepada generasi muda, bagaimana dampak dari pernikahan di usia dini, pentingnya parenting yang dimiliki oleh orang tua, juga yang tak kalah penting menumbuhkan rasa saling percaya terhadap pasangan”, pungkasnya.

Sementara itu, Fikrih salah satu penonton yang hadir pada acara tersebut mengatakan, “Nonton bareng Dua Hati Biru Filmnya benar-benar mengesankan dan sangat menyentuh dengan kisah yang mendalam dan banyak pelajaran berharga. Akting para pemainnya luar biasa, terutama interaksi antara dua karakter utama yang sangat emosional”, ujarnya.

Lebih lanjut, mahasiswa sekaligus Presiden Mahasiswa STIKES RUSTIDA ini menilai kegiatan nonton bareng tersebut seru dan penuh antusias, “Suasana nobar juga seru banget, ramai dan penuh antusiasme dan semua yang hadir ikut merasakan setiap momen dalam film, kami mengucapkan terima kasih kepada Kartini Balawangi, semoga Balawangi selalu jaya”, pungkasnya.

 

(sis kbiromip)