Surabaya, mediainfopol.com Pencurian kendaraan bermotor roda dua kembali merambah kelurahan Benowo tepatnya jln Rejosari lokasi jurang kuping Benowo Pakal Surabaya Barat. (Senin,13/5/2024)

Peristiwa tersebut berlangsung sangat cepat, pelaku sepertinya sudah profesional karena kurang dari beberapa menit Honda scoopy nopol W 2441 BK yang diparkir di area tidak jauh dari wisata kuliner jurang kuping telah raib.

Awalnya tiga orang bapak anak dan keponakan nyambangi tambak di daerah dekat jurang kuping. Karena Medan menuju area tambak tidak bisa dilalui oleh kendaraan maka kendaraan tersebut di parkir di area jurang kuping.

Honda beat tersebut diparkir sekira pukul 08.00 wib bersama sepeda motor lainnya (Honda Vario, CBR 150 ,scoopy)

Sekira pukul 10.30 wib Honda CBR Dibawa pulang bapaknya. Sehingga tinggal Honda Vario dan beat. Pencurian tersebut terkesan sangat aneh karena honda Vario hanya dikunci, tanpa kunci stang dan lubang kunci terbuka tetapi Honda scoopy terkunci stang dan lubang kunci dalam keadaan tertutup, namun yang digondol Honda scoopy.

Raibnya Honda scoopy dari tempat parkir tersebut diketahui sekira pukul 11.00 wib tetapi dari keterangan warga yang sempat melihat bahwa Honda scoopy masih ada beberapa menit sebelum kejadian.

Merasa kehilangan Riski bersama orangtuanya melaporkan Pencurian motor tersebut ke Polsek Pakal .

Gerak cepat dilakukan oleh anggota Polsek setempat dengan seketika mendatangi tempat kejadian pencurian untuk melakukan olah TKP dan koordinasi dengan masyarakat setempat.

Dari pengakuan salah satu warga yang diduga punggawa area kuliner tersebut mengatakan bahwa di Jurang Kuping khususnya di area wisata kuliner Jurang Kuping baru kali pertama terjadi pencurian dan kejadian tersebut sangat memalukan.

“ Dijurang kuping belum pernah terjadi pencurian, baru kali pertama kejadian, Ini melecehkan kami” paparnya.

Sampai berita ini di turunkan peristiwa pencurian tersebut masih menjadi perbincangan hangat warga sekitar karena adanya kejanggalan. (Red)

By Man