Jember mediainfopol.com

Bupati Jember Ir. Hendy Siswanto ST., IPU., ASEAN Eng., dan Wakilnya, KH. MB. Firjaun Barlaman, Kepala Kesra, Kemenag serta para kyai dan ulama’ lain menghadiri sekaligus melepas dan mendoakan para jamaah Calon haji di Gedung Balai Serba Guna (BSG) pada Senin (13/05/2024).

Dalam kegiatan kali ini, Bupati Hendy dan seluruh pihak yang hadir melepas dan mendoakan para calon jamaah haji yang akan berangkat pada 20-21 Mei 2024.

“Data jamaah yang sudah masuk hingga saat ini berjumlah 2692, kemungkinan akan terus bertambah jumlahnya” Ungkap Kesra Kabupaten Jember Drs. H. Achmad Musoddaq.

Untuk tahun ini pemberangkatan jamaah haji tahun 2024 ini di bagi menjadi 9 kloter.

Ini merupakan salah satu bagian terpenting yang artinya ekonomi di Kabupaten Jember semakin meningkat. Besar harapan semoga calon jamaah haji semakin bertambah.

” Pemerintah Kabupaten Jember siap memfasilitasi untuk keberangkatan calon jamaah haji yang akan di berangkatkan dari pendopo. Dan apresiasi setinggi-tingginya ke pada jajaran kesra yang telah menginisiasi Pelepasan dan Doa bersama jamaah calon haji” Ungkap Bupati Jember.

 

 

(syAhrOni)