Malang//mediainfopol com
Dalam rangka mengantisipasi arus balik pada lebaran Idul Fitri 2024 ini, personel gabungan TNI-Polri dan instansi terkait lainnya melaksanakan kegiatan pengamanan di Pos Pam Pelayanan Arus Mudik Lebaran. Sabtu (13/04/2024)

Kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk kelancaran arus mudik Lebaran tahun 2024 dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik.Seperti yang dilakukan Personel Koramil 0818/26 Singosari melakasankan kegiatan pengamanan di Pospam dan pelayanan Karanglo, Kec. Singosari, Kab. Malang.

Adapun kegiatan yang dilakukan oleh personel yang tergabung di kegiatan tersebut antara lain yankni Mengatur lalu lintas, Memberikan informasi kepada para pemudik tentang kondisi lalu lintas, memberikan fasilitas istirahat dan kesehatan kepada para pemudik serta Melakukan patroli di sekitar Pos Pam

Dantramil 0818/26 Singoasari Kapten Chb Bambang mengatakan bahwa kegiatan pengamanan ini akan terus dilakukan sampai arus mudik Lebaran selesai. Ia menghimbau kepada para pemudik untuk selalu berhati-hati dalam perjalanan dan mematuhi peraturan lalu lintas.

“Kami mohon kepada para pemudik untuk selalu berhati-hati dalam perjalanan dan mematuhi peraturan lalu lintas. Hindari memaksakan diri untuk mengemudi jika sudah merasa lelah. Istirahatlah di tempat yang aman dan ikuti rambu-rambu lalu lintas,” ujar Danramil

ia juga menghimbau kepada para pemudik untuk tidak membawa barang bawaan yang berlebihan. Hal ini untuk menghindari kendaraan yang overload dan dapat membahayakan keselamatan dalam perjalanan.

“Kami juga menghimbau kepada para pemudik untuk tidak membawa barang bawaan yang berlebihan. Hal ini untuk menghindari kendaraan yang overload dan dapat membahayakan keselamatan dalam perjalanan,” imbuhnya.(eddy//dim)

By Man